Monday 28 January 2013

Pantai-Pantai Terindah yang Ada di Jakarta


Pantai-Pantai Indah yang ada di Jakarta


Bagi sobat yang suka travelling, saya akan memberikan rekomendasi tempat wisata yang indah dan menarik, terutama bagi sobat yang menjadi pecinta pantai. Berikut adalah lokasi pantai-pantai terindah yang ada di Jakarta:

Wisata Pulau Tidung

Pantai ini terletak di daerah Kepulauan Seribu. Pulau Tidung memiliki peminat yang cukup banyak tiap bulannya, yaitu sekitar 3000 wisatawan pada tiap bulannya walaupun bukan hari libur. Angka cukup tinggi untuk sebuah pulau di Jakarta yang penduduk pada umumnya merupakan orang-orang yang sibuk.
Pantai ini merupakan tempat wisata yang cukup terkenal oleh penduduk Ibukota. Bahkan pada liburan panjang pulau Pulau Tidung ini mampu menarik minat 4000-5000 pengunjung. Tidak heran, bagi sobat yang tinggal di Jakarta, Pulau Tidung termasuk rekomendasi wisata pantai yang sobat tidak boleh lewatkan.
www.pulautidung.asia

Wisata Pulau Pari

Pantai yang satu ini mungkin untuk sebagian warga Jakarta belum mengetahuinya, pantai yang berada di Pulau Pari ini cukup indah, karena saya pun pernah berkunjung kesana. Walaupun belum familiar, Pulau Pari ini merupakan salah satu pantai terindah yang ada di kawasan Jakarta.
Untuk masalah pengunjung, Pulau Pari cukup berbeda jauh dengan Pulau Tidung. Pada tiap bulannya Pulau Pari dikunjungi sekitar 700 pengunjung. Memang angka yang tidak lebih besar dari Pulau Tidung, tapi pulau ini bisa menjadi rekomendasi untuk sobat yang ingin merasakan indahnya Pantai Pasir Perawan.
www.pulaupari.info

Wisata Pulau Pramuka

Pantai yang satu ini dapat menarik pengunjung sekitar 400-800 pada tiap bulannya dan bukan tidak mungkin bertambah pada hari-hari libur nasional.  Untuk wisata ini sobat tidak mengeluarkan biaya yang tidak jauh dari biaya yang sobat butuhkan untuk pergi ke Pulau Pari ataupun Pulau Tidung.
Pulau Pramuka ini masih tergolong sepi seperti Pulau Pari, tapi bukan berarti Pulau Pramuka dan Pulau Pari tidak indah lho. Pulau Pramuka hampir sama dengan Pulau Pari namun yang membedakannya hanya di Pulau Pramuka terapat permainan yang juga terdapat di Pulau Tidung.
www.pulauramuka.info

Wisata Pulau Harapan

Pulau yang satu ini bernama Pulau Harapan. Wah dari namanya saja sudah memberi harapan bagi pecinta wisata pantai yang ada di Jakarta. Pulau ini memiliki pantai yang bersih dan sangat indah. Pulau ini cocok bagi sobat yang ingin relaksasi dari kejenuhan aktivitas di Jakarta.
Pulau ini tergolong pulau yang sepi. Pulau ini memiliki jumlah pengunjung 200 hingga 400 pengunjung setiap bulannya. Oleh karena itu pulau ini cocok bagi sobat yang ingin relaksasi dari kejenuhan aktivitas di Jakarta dan ingin menjauhi polusi Ibukota.
Lokasi Pulau Harapan memiliki lokasi yang cukup jauh seperti Pulau Tidung dan Pulau Pari, tetapi harapan sobat untuk relaksasi bisa saja sobat dapatkan di Pulau ini.
www.pulauharapan.info

Wisata Pulau Seribu

Pulau terakhir yang termasuk pulau terindah ini adalah Pulau Seribu. Pulau ini mungkin memiliki pengunjung yang tidak berbeda jauh dengan dari pada Pulau Pari ataupun Pulau Pramuk. Oleh karena itu pulau ini tergolong pulau yang sepi.
Pulau ini memiliki nuansa yang identik dengan suasana pesisir yang panas dan gersang. Tetapi pulau ini memiliki kekayaan alam yang cukup berlimpah dan bisa menjadi potensi bisnis dan pariwisata.
www.wisatapulauseribu.info

Ya tadi adalah pulau-pulau yang masuk jajaran memiliki pantai yang indah dan menarik, so yang mana pilihan sobat?

3 comments:

Anonymous said...

Indah banget pantai Pulau Tidung ini.

PulauTidung city said...

Pulau Tidung tempat wisata terpopuler di Kepulauan seribu.

Unknown said...

= AGEN TIKET - TOUR & TRAVEL MURAH SIDOARJO KOTA =

Anda ingin membeli tiket pesawat / kereta api murah ?????
Kini Beli tiket tidak perlu rumit dan mahal lagi, hanya di Halo Indonesia Tour & Travel.
Kami memberikan pelayanan 24 JAM untuk bisa memberikan pelayanan terbaik, kami memiliki support yang siap membantu dengan berbagai media komunikasi untuk mempercepat pelayanan kami.

Kami siap melayani :

- TIKET PESAWAT
- TIKET KERETA API
- VOUCHER HOTEL
- TOUR DOMESTIK ( Karimunjawa, Jogja, Bali, Lombok, Malang, Rafting, Banyuwangi Dll )
- RENTAL ELF, BUS & MOBIL

-Dapatkan bonus free kirim tiket untuk pembelian tiket lebih dari satu.
-Free antar kebandara untuk pemesanan tiket minimal 3 orang, untuk wilayah sidoarjo.

=Kami menerima kerjasama perusahaan / instansi sebagai penyedia Tour / Pembelian Tiket Dinas.=

Best Regards
Halo Indonesia Tour & Travel
P. Sidokare Asri QQ.2 Sidoarjo
081235618281 / 085730077308
54E0B52 / 7ECC7D00
www.halo-indonesia.com
Anda bisa menghubungi kami melalui SMS, BBM, Ym Chat, Tlp, email semua 24 jam

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 INFONISTI Seo EliteBLog BamZ | Blogger Templates