Monday 28 January 2013

Postingan Pertama

Selamat Datang di Infonisti


Sebelumnya perkenalkan nama saya Jamal, Saya seorang programmer pemula *tidak lama lagi jadi profesional*, Saya masih duduk di bangku kuliah. Saya sudah lama ngeblog dan rasanya kalau belum berhasil saya tidak ingin mundur dan saya yakin sobat blogger lain pernah punya perasaan yang seperti itu.

Infonisti adalah blog yang hadir, blog ini saya dedikasikan untuk sobat yang haus dengan informasi terkini dan berita terbaru dari belahan dunia. Semoga saja blog Infonisti yang saya buat ini adalah blog paling sukses yang pernah saya buat. Oleh karena itu saya berniat menjadikan blog saya bisa dikenal orang banyak! *loh kok jadi curhat*

Sebelum saya curhat lebih banyak lagi, ada baiknya saya ucapkan terima kasih kepada sobat blogger yang mau mampir ke blog ini. Akhir kata, salam kenal sobat blogger semuanya dan mohon bantuannya!

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post
 

Copyright 2012 INFONISTI Seo EliteBLog BamZ | Blogger Templates